Selasa, 29 April 2008

Dokumentasi

PERESMIAN KANTOR BARU PERPADI

Kantor baru, semangat baru. Begitulah suasana yang tergambar pada acara peresmian kantor baru DPP Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (PERPADI). Selain meresmikan kantor baru, acara yang digelar pada 12 September 2007 itu juga dimaksudkan sebagai rasa syukur atas dilantiknya Abdul Waries Patiwiri, salah satu Ketua DPP PERPADI, menjadi Direktur Operasional Perum Bulog.

Acara ini bertempat di kantor baru PERPADI di Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya No. 5H Jakarta Selatan. Hadir pada acara itu seluruh jajaran pengurus dan Dewan Pakar DPP PERPADI, pengusaha beras nasional, pejabat dari Departemen Pertanian, Departemen Perdagangan, para wartawan ibukota, dan sejumlah undangan lainnya.

Peresmian kantor ini diawali dengan silaturrahmi antara jajaran pengurus PERPADI dengan para undangan. Selanjutnya, berturut-turut Ketua Umum DPP PERPADI, perwakilan pengusaha beras, pejabat Deptan dan Departemen Perdagangan, serta wakil wartawan memberikan kata sambutan. Acara makin khidmat dengan pemberian sambutan sekaligus pemotongan tumpeng oleh Abdul Waries Patiwiri. Acara diakhiri dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. MRS

Tidak ada komentar: