Selasa, 29 April 2008

Etalase

MOISTURE TESTER

Jika Anda ragu dalam menentukan tingkat kadar air dalam gabah, moisture tester (pengukur kadar air) dengan merek Crown ini bisa jadi solusi jitu. Dengan tingkat akurasi hingga 0,5%, akan memberikan kepastian bagi Anda dalam menentukan kandungan air. Alat pengukur kadar air yang berlogo mahkota ini memiliki measuring range (daya ukur) yang beragam dan dilengkapi aksesoris penunjang lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, kini tersedia dua tipe Mouisture Tester, yaitu tipe TA 5 yang bisa digunakan untuk gabah dan gandum dan tipe TM 10 yang digunakan untuk jagung.

DE-STONER

Satu lagi, produk yang ingin ditawarkan Crown kepada Anda yang ingin menghasilkan beras yang berkualitas. Dengan meggunakan De-stoner, gabah yang diproses menjadi beras yang lebih bersih dari kerikil atau batu. Produk ini tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe CST-560, CST-710, dan CST-1000 dengan kapasitas masing-masing 3100 kg/jam, 5090 kg/jam, dan 6800 kg/jam.

ANTRACOL 70 WP

Tahukah Anda bahwa Zinc atau lebih dikenal sebagai zat besi berperan aktif dalam pembentukan protein dan zat hijau daun (chlorophyll)? Tanaman pun menjadi lebih hijau, subur, sehat, dan mampu menghasilkan jumlah anakan yang lebih banyak. Atas dasar itulah, Bayer melalui Bayer Cropscience menciptakan fungisida dengan kandungan zinc tertinggi (157 gr/kg) yang diberi merek Antracol. Antracol mampu mensuplai kekurangan zinc pada tanaman. Dengan 1 kg untuk 1 hektar, tanaman pun terhindar dari hama penyakit. Manfaat lainnya adalah mempercepat pemulihan masalah stagnasi dalam proses pindah tanam.

SAPUTRA HEALTH PLANT (SHP)

Saputra group menghadirkan produk Saputra Health Plant sebagai langkah preventif dalam menanggulangi hama. Produk yang diplot sebagai agen kesehatan tanaman ini, terdiri dari ammonium, amoniak, dan mineral yang sangat cocok sekali untuk menghindari datangnya hama. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup dengan mencampurkan 10-40 ml ke dalam 1 liter air (1 tangki/15 liter untuk 1000 m2) kemudian disemprotkan setiap minggu (minimal 4 kali aplikasi).

PADDY CLEANER VS-200

Rice Engineering Supply Co., Ltd. meluncurkan mesin pembersih padi yang dapat memisahkan padi dari benda-benda asing, dengan tipe VS-200. Dalam proses pre-cleaner, apapun benda asing yang terdeteksi akan langsung dieliminasi sehingga kemurnian bahan baku bisa terjaga. Dengan kapasitas besar yaitu, 15 – 20 ton per jam dan power 3.0 Horse Power (HP), proses pembersihan benda asing bisa berlangsung cepat, efektif, dan efisien.

1 komentar:

Eko mengatakan...

Nama Saya Eko,
Saya mau tanya nih pak...
untuk wilayah Jakarta, dimana saya bisa dapatkan Moisture Tester Crown TM-10.

Mohon informasinya...

Hormat saya
eko_dz2806@yahoo.com