Senin, 14 Juli 2008

Etalase

Folicur 250 EC

Jika anda menginginkan hasil panen meningkat dan berkualitas, coba gunakan Folicur 250 EC. Cukup Anda memakainya seukuran 250 ml/hektare atau 2 tutup botol untuk 1 tangki dengan volume semprot 12-14 tangki/hektare. Penggunaannya pun cukup dua kali, yaitu pada saat padi bunting dan pada saat malai sudah keluar 5%.. Anda akan mendapatkan padi yang sehat, gabah menjadi bersih dan bernas. Dengan produk ini, daun bendera tampak lebih hijau, tanaman lebih sehat sehingga proses pengisian gabah menjadi lebih sempurna.

Ricestar 69 EC

Gulma pada tanaman? Sungguh sangatlah menjengkelkan. Betapa tidak, jika gulma rerumputan tidak dikendalikan, kita akan kehilangan hasil panen hingga 40-70%. Kini, dengan menggunakan Ricestar 69 EC, gulma yang sering dijumpai petani seperti Sari Betteng dan Sari Ace-ace mati dalam waktu 7-10 hari setelah penyemprotan.

Cukup dengan 0,5 liter per hektar atau tiga tutup botol untuk 13-14 tangki semprot per hektar, gulma pun musnah sebelum berkembang.

Saputra Nutrient Plant

Menggunakan banyak jenis pupuk untuk satu tanaman terkadang cukup merepotkan serta menyita waktu dan biaya. Solusi jitu untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap seperti Saputra Nutrient Plant. Nutrisi ini memiliki kandungan lengkap meliputi unsur hara primer, makro sekunder, dan mikro elemen esensial dan disajikan dalam bentuk yang mudah diaplikasikan. Nutrisi ini tersedia dalam bentuk bubuk (powder) serta cair (liquid). Keduanya dapat digunakan pada tanaman padi, palawija, hortikultura, dan perkebunan.

Paddy Cleaner PRC-20

Mengolah gabah menjadi beras seringkali direpotkan dengan banyaknya benda-benda asing yang tercampur ke dalam gabah. Jika tak diatasi, hal ini tentu sangat mengganggu. Untuk itulah, Rice Engineering Supply Co. Ltd menciptakan sebuah produk berupa mesin Paddy Cleaner Tipe PRC-20. Semua benda asing yang tak diinginkan dan mengganggu proses pengolahan gabah menjadi beras akan dieliminir segera dan juga membersihkan gabah dari kotoran. Kekuatannya pun dapat memproses 6-8 ton per jam padi untuk normal cleaning , serta 12-15 ton per jam untuk beras putih.

Tidak ada komentar: