Rabu, 28 Januari 2009

Etalase



Total Rice-Processing Machine
Mesin bertipe SSRPC-500 besutan pabrik asal Korea Selatan, Sung San Industry Co., Ltd. ini memiliki sistem kerja terintegrasi yang efektif dan efisien. Mesin ini mampu memproses beras dari gabah hingga beras siap dikemas dengan kapasitas produksi 1 ton per jam. Gabah yang sudah diproses menjadi beras akan langsung ditimbang dengan timbangan digital yang mampu mengukur dengan akurat dari 500 gram hingga 120 kg dan dapat langsung dikemas menggunakan alat pengemas menggunakan Shilling System. Dengan lebar dan tinggi masing-masing 250 X 400 X 310 cm, kekuatan yang digunakan untuk menggerakkan keselurahan alatnya adalah sebesar 20 HP. Karena instalasi yang terintegrasi satu sama lain menjadikan penampilan alat ini terlihat rapi dan tidak berantakan.

Digitized Photoelectric Color Sorter YTA-120
Alat penyortir beras ini menggunakan prinsip kerja Photoelectricity yang memiliki keunggulan untuk membedakan beras bagus dan beras jelek berdasarkan warna dan kilaunya. Beras-beras dengan warna yang tak diinginkan bisa disingkirkan menggunakan udara yang disemprotkan ke dalam. Alat ini mampu bekerja dengan empat mode fungsi yang berbeda pada berbagai jenis bahan baku, yaitu mampu memisahkan beras berwarna, memisahkan beras transparan, memisahkan beras berwarna susu, dan memisahkan beras berwarna dan berwarna susu dengan kemampuan bekerja 3,5 – 8 ton per jam untuk beras panjang, dan 4 – 8 ton per jam untuk beras pendek.

Yanmar Combine AW Series 695 K
Inilah alat panen impian para petani. Jika Anda mengendarai mesin buatan Yanmar ini, Anda terasa tidak berada di dalam mesin pemanen yang biasanya terkesan sangat tidak nyaman digunakan. Kenyamanan pengoperasian akan mulai terasa ketika Anda berada di balik kemudi AW Series yang mengadopsi tipe stir kemudi layaknya mobil. Sementara, untuk performa mesin AW Series dibekali dengan mesin Diesel Yanmar TNV yang memadukan kekuatan maksimal dan efisiensi bahan bakar dari Direct Fuel Injection yang diusungnya. Alat ini mampu menampung 1950 liter gabah sebelum akhirnya dikeluarkan untuk ditampung ke bak terpisah.

Thickness Grader RSC 500A
RSC 500A mampu memisahkan benda-benda kecil yang tak diinginkan seperti pasir, biji-bijian kecil, dan lain sebagainya. Dilengkapi dengan lima Octagonal Shape Cylinder yang mampu menyortir beras dengan kapasitas hingga 5 ton per jam dengan putaran Cylinder 80 rpm. Untuk memudahkan perawatan Cylinder dapat diganti dalam tempo cepat jika dibutuhkan. Secara keseluruhan alat ini berdimensi panjang, lebar dan tinggi masing-masing 2004 mm, 842 mm dan 2845 mm. Sementara, untuk penyesuaian berbagai kebutuhan pengguna alat ini, ukuran lebar slot tersedia dalam berbagai ukuran sesuai keinginan.

Satake Milltop
Tipe alat seperti ini dikenal di kalangan pengusaha penggilingan padi karena alat bertipe one pass semacam ini banyak digunakan penggilingan padi di Indonesia. Satake memperkenalkan mesin tipe one pass andalannya yaitu Satake Milltop yang dihadirkan dalam desain konstruksi yang simpel guna efisiensi biaya operasional serta memudahkan dalam pengoperasiannya. Alat ini mampu berproduksi 300 – 750 kg per jam bergantung pada varietas padi dan ukuran motor penggerak yang digunakan. Kesan yang tercermin dari alat ini adalah simpel namun bisa diandalkan.

Tidak ada komentar: